Wednesday, July 15, 2015

Kost Putri Dekat UNS dengan Fasilitas Kamar Mandi Dalam

Kost Putri Dekat UNS dengan Fasilitas Kamar Mandi Dalam – Anda mahasiswi yang sedang kuliah di Kampus UNS? Anda ingin mencari kost putri dekat UNS yang mempunyai fasilitas kamar mandi dalam? Anda ingin mencari kost putri yang nyaman namun biaya sewanya sepadan? Sekarang ada berada di tempat yang tepat. Anda bisa memesan kost cewek yang ada kamar mandi dalamnya di tempat kami. Lokasi kost sangat dekat dengan Kampus UNS hanya 750m meter saja dari pagar UNS bagian belakang. Tak hanya itu saja, di tempat kami juga ada wifi internet (optional/prorata) sehingga memudahkan Anda untuk berselancar di dunia maya.
kamar mandi yang sudah terpakai
Banyak rumah penduduk di sekitar Kampus UNS dijadikan kost. Namun kebanyakan kost tidak tersedia fasilitas kamar mandi dalam, hanya kamar mandi luar saja. Padahal akan lebih nyaman jika di dalam kamar kost ada kamar mandi sendiri sehingga tidak terganggu oleh teman kost yang lain. Tentu hal ini juga akan menghemat waktu Anda.
kamar mandi yang baru dibersihkan
Buat Anda yang tertarik ingin mencari kost putri yang ada fasilitas kamar mandi dalamnya, bisa menghubungi ke 081548582155 (wa/sms/telp).

No comments:

Post a Comment